KITA multimedia - Anyone can use Computer - Siapapun pasti Bisa Komputer ...... !!!!!!!

Layanan


Download


Daftar

Setelah Dijual Sony, Notebook VAIO Muncul Lagi


Setelah Dijual Sony, Notebook VAIO Muncul Lagi TOKYO - Pada Februari 2014, Sony telah menjual brand VAIO kepada perusahaan investasi Japan Industrial Partners. Kabarnya, perusahaan asal Jepang ini sedang mengatur ulang unit bisnisnya dan fokus pada perangkat mobile.


Dilansir Pcworld, Rabu (2/7/2014), Japan Industrial Partners (JIP) secara resmi memperkenalkan kembali notebook VAIO pada Selasa, yang difokuskan untuk pasar Jepang. Meskipun sudah dipegang oleh JIP, namun kabarnya notebook ini tidak memiliki perbedaan dengan versi awal VAIO yang dikelola Sony.

Model VAIO terbaru ini mirip dengan VAIO Fit dan Pro yang diperkenalkan Sony pada 2013. Saat ini pengguna bisa melihat di website, di mana konsumen di Jepang bisa melihat model VAIO Pro dengan layar 11 atau 13 inci.

Perangkat komputer jinjing ini hadir dengan dukungan opsi prosesor Intel Core i3, i5 dan i7. Notebook ini kabarnya dijual dengan harga mulai dari USD1181.

Notebook tersebut didukung pula dengan OS Windows 7 atau Windows 8.1. Selain itu, ada model VAIO Fit 15E yang dijual dengan harga USD984. Kedua model Fit dan Pro menghadirkan storage HDD mulai dari 500GB pada seri Fit 15E hingga SSD 128GB dan 256GB pada model Pro.

Tidak ditemukan lagi logo Sony pada notebook VAIO tersebut. Belum diketahui seperti apa respon pasar, khususnya di Jepang dengan kemunculan produk anyar tersebut. (ahl)/okezone

Tidak ada komentar :

Posting Komentar