KITA multimedia - Anyone can use Computer - Siapapun pasti Bisa Komputer ...... !!!!!!!

Layanan


Download


Daftar

Apple Dominasi Smartphone Market Share di Amerika

Apple Dominasi Smartphone Market Share di Amerika


Mana yang lebih mendominasi market share smartphone di Amerika Serikat, Apple atau Android? Baru-baru ini ComScore telah merilis beberapa metrik untuk market share smartphone di Amerika. Dari hasil tersebut, smartphone Apple telah mendominasi sebagian besar pasar di AS, sementara Android menjadi OS smartphone teratas.

Jika merujuk pada angka, 169 juta pemilik ponsel di Amerika Serikat memiliki smartphone, menyumbang sekitar 70% dari seluruh pengguna ponsel. Apple memiliki 41,9% dari pengguna tersebut, sementara Samsung hanya 27,8%, LG 6,5%, Motorola 6,3% dan HTC 5,1%.

Sementara dari perangkat sendiri, perbedaan angka antara Samsung dan Apple cukup signifikan. Apple cukup sukses menguasai hardware di AS. Sedangkan Samsung dengan lebih dari 22% handset lebih banyak dijual daripada produsen Android lainnya.

Sedangkan OS market share adalah cerita yang berbeda. Android mendapatkan 52,1% dari market share OS smartphone, sedangkan Apple dengan 41,9%. Microsoft, BlackBerry dan Symbian masing-masing hanya 3,4%, 2,3% dan 0,1%. /android.gopego.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar