KITA multimedia - Anyone can use Computer - Siapapun pasti Bisa Komputer ...... !!!!!!!

Layanan


Download


Daftar

Israel diserbu hacker



Mulai dari kemarin (09/07), serangan brutal Israel ke arah pemukiman penduduk sipil di Jalur Gaza, sampai sekarang terus dilancarkan. Koalisi hacker pun turun tangan untuk lancarkan serangan balasan ke Israel.

Ratusan jumlah website sampai dengan account-account penting milik orang-orang Israel berhasil dirusak, di-deface dan dicuri kemudian dipublikasikan di internet secara bebas, seperti salah satunya yang diunggah ke Pastebin .

Hal ini merupakan tindakan spontanitas para peretas yang geram atas kekejaman Israel terhadap masyarakat Palestina. Dari banyaknya serangan tersebut, para peretas Indonesia juga tidak berpangku tangan. Ada ratusan website dengan domain Israel di-deface halaman utamanya.

Ajakan dan permintaan dukungan untuk meluluhlantakkan Israel juga terus bergulir di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter dengan berbagai hashtag.

Sementara itu di sisi lain, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-Moonmengatakan sudah berbicara dengan sejumlah pemimpin dunia termasuk Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Presiden Palestina Mahmud Abbas, Presiden Mesir Abdul Fatah al-Sisi dan juga Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry untuk membahas krisis ini.
[das]Merdeka.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar